– Ayambakar De Mii,
Di Jl. Jemur Ngawinan II no.2A. Tempat yang satu ini sich boleh dibilng home resto abis pemiliknya Friendly abis. harganya juga relatif murah bener dech atau kalo loe mo telp. bisa juga di (031)8411993

- Ayam Goreng Priangan,
Jalan Karang Menjangan seberang Sekolah Perawat Dr. Soetomo.

- Ayam Bakar Wong Solo,
Di Mayjen Sungkono, sebrang TMP di Jalan Darmawangsa, dekat jalan Srikana., Tersedia juga gudeg jogja, opor ayam, pecel dll. Harga sangat terjangkau.

- Ayam goreng Lestari,
di Jalan Baratajaya XIX/27,

- Happy Suzy,
letaknya di jalan diponegoro setelah RKZ

- Ayam Goreng depan TVRI,
Katanya sih, …tempatnya didepan tvri and alfa,tempatnya sih dipinggiran gitu tp yg makan banyak bgt,selain ayam gorengnya yg enak sambelnya juga enak bgt

- Ayam Goreng Solo Asli,
Jl. Raya Nginden kearah selatan., Yang jualan ayam goreng, burung dara goreng, ceker bumbu pedas, gurame goreng, dll. Katanya sih, …..Masakannya enak terutama ceker bumbu pedasnya, tempatnya ber-AC, harga tidak terlalu mahal

- Warung Bebek Goreng,
Jl. Yos Sudarso, Tempatnya di pinggir jalan. Jadi kalo pas makan sama liat mobil. Tempatnya lesehan. banyak anak nongkrong disana. Kalo tambah malam tambah rame. apalagi malam minggu.wah.. gak kebagian tempat. Nggak rugi kok kalo kesitu.

- Bebek Goreng depan IDI,
tempatnya didepan gedung IDI di jalan dharmawangsa.

- Bebek HT,
di Jl. Karang Empat Besar, Bebeknya Oke !!! Empuk banget, kayak dipresto. Kalo datang kesitu jam 7 malam keatas, kemungkinan bagian tubuh si bebek udah nggak lengkap lagi. Maksudnya, kalo kamu suka dada or paha or jerohan, mendingan dateng agak sorean.

Ayam Bebek Goreng/Bakar ANUGERAH,
Jl. Raya Dukuh Kupang, yang jualan Ayam/Bebek Goreng/Bakar.

- Ayam Penyet Bu Kris,
Di Kl.Tenggilis Utara no.1, Selain di-Tenggilis, dia juga buka di manyar persis di gang depan Gramedia samsat. Tenggilis buka dari jam 10 pagi sampe 8 malem. Manyar buka dari jam 7 pagi sampe 4 sore. Pokoknya,dijamin keringetan,deh!

- “OEN” Ayam Goreng Philipina & Sate kelinci Philipina,
Jl.Kali Kepiting, 031 – 3895305, yang jualan Ayam NIRON. Katanya sih, …Ayam NIRON, ngga lain adalah ayam goreng, asalnya Philipina, tapi bumbunya pas banget dengan lidah Indonesia, Suroboyo khususnya. Ayamnya ayam kampung. Enak pokoknya !!! Harganya perekor Rp.30.000,00 Cobain aja, hubungin Tante OEN, untuk delivery. Sayangnya, cuma bisa delivery!

- Ayam Goreng Prima,
Di Raya Mulyosari, yang jualan ayam goreng, babat-paru, usus, cumi-cumi. Buka cabang di Galaxy Mall juga. servicenya cepet, terutama kalo pas jajan di situ lagi gak ada orang. Harga terjangkau, apalagi kalo yang bayar lima orang, padahal yang makan cuma dua

- Ayam Goreng Suharti,
Jl. Raya Gubeng (tikungan dari pasar Keputeran, depannya jalan Sumatra), Buka setiap hari kecuali hari libur / besar

- Ayam goreng Kayu Tangan,
Jl. Bratang Gede, Surabaya, Katanya sih, …Rasanya khas dan empuk, bisa dimakan dengan tulangnya.

- Ayam goreng Sri Ratu,
di Ngagel Jaya Selatan, tepatnya dibelakang halaman parkir supermarket Bilka.

- Ayam goreng Pak Djo,
– Bebek goreng KM,
di Jalan Karangmenjangan, Rasanya enak meresap sampai lapisan paling dalam. Dimakan dengan nasi panas dan sambal, wow.. enak tenan

- Bebek Goreng/Bakar Pajajaran,
di Jl. Polisi Istimewa, Walau agak mahal untuk masalah harga, tetapi jika dilihat dari nilai kepuasan, masih termasuk murah koq. Bagi pasangan kekasih, bisa beli 1 porsi untuk berdua, jadi kelihatan lebih romantis, hahaha … kayak pengalaman pribadi.

- Warung Bebek Goreng,
di Jl.Siwalankerto Timur I Sebelah kiri jalan (one way), Katanya sih, …Bebek goreng, dengan bumbu yang enek, empuk murah lagi. Terutama bagi yang kost budgednya cocoklah buat kamu-kamu para kosters, coba deh…

- Nasi Bebek Cak Yudi,
di Perak, deket lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara., Yang jualan Bebek goreng dengan sambel pencitnya yang….hmmmmmhmmmm hmmmmmmm. Pokoknya kalo belom ngerasain nasi bebek cak Yudi berarti blom pernah ke surabaya… Bebeknya enak, gurih…… Nasinya anget dan pulen dikasih minyak sedikit dan…sambel- pencit-mudanya yang pedes-pedes enak ………… .nyam…nyam. … Harganya relatif sih, soalnya rasanya enak banget. Oya…bukanya mulai sore, tapi kalo ga mau keabisan, mendingan datengnya agak sorean (jam 4 – 1/2 5-an). Tempatnya ga gede sih, mending dibungkus pulang, tapi bukannya semakin kecil, semakin panas, semakin bergairah untuk makan???

- Bebek Goreng KDR
di depan Telkom JL.Kendangsari, – Bebek Goreng Papin,
Dekat pertigaan Undaan Wetan Kalianyar, Harga sedikit di atas rata-rata kaki lima 5000-7500 per potong (tapi potongannya gede-gede khok). Yang agas susah cari parkir mobil…abis persis di pertigaan. Buka jam 17.00 sampe nggak tahu kalo jam sembilan abis ya nggak dapat. tapi yang jelas nggak sampe 12.00.

- Bebek Doa Ibu,
di Jl. Nginden Semolo, seberang kantor kecamatan Sukolilo.Warungnya cuma tenda sederhana, menyediakan bebek, ayam, tempe penyet, pecel lele dan berbagai ikan bakar.

- Bebek Goreng Barokah,
di Depan BCA Kayun – Jln. Kayun, Jualan siang doank! awas yang jual galak… kalo yang beli cowok pasti dicuekin! kalo yang beli cewek… apalagi dandan abis pasti diduluin … jadi rada2 genit gitu!

- Nasi Bebek Tembaan,
lokasi di Tugu Pahlawan Sby. Dari arah Jl.Bubutan, terus ke kanan sampai perempatan Tugu Pahlawan, belok kekanan. Tapi harus muter balik di depan Tristar Pasar Besar, karena lokasinya juga dikanan jalan. Paling gampang lewat Jl.Jagalan, lurus Pasar Besar, setelah lampu merah itulah tempatnya. Bukanya malam hari +- 18.00 sd 21.00

- Bebek CJDW,
di Delta Permai… deket kampus UBAYA, tenggilis mejoyo blok KH klo ga salah Trus di depannya jg ada… tapi lupa namanya, bebeknya lebih kecil, tapi rame jg koq. maklum deket kampus

- Bebek goreng sambel pencit.
Lokasi samping ARLISA jalan Urip Sumoharjo alias keputran